Direktur PT.Bukit Asam Terpilih Sebagai Green CEO Award 2017

Human Capital

INTIPESAN.COM - Sebagai bentuk penghargaan kepada setiap perusahaan swasta dan non-swasta yang telah berhasil mengimplementasikan inovasi sosial,  sebagai upaya menangani masalah sosial dan lingkungan perusahaan menuju kegiatan bisnis yang berkelanjutan. Maka Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada Direktur Utama PT.BA, Ariviyan Arifin dari PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PT.BA sebagai Best Social Business Innovation 2017 Category Coal Mining dan Green CEO on Mining Sector dalam acara Malam Penganugerahan Social Business Innovation & Green CEO 2017, pada Jumat (18/8) di Balai Kartini, Jakarta.

Menurut Arviyan melalui Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah, penghargaan ini merupakan kali kedua PT.BA memperoleh penghargaan sebagai Best Social Business Innovation. Penghargaan sebelumnya juga pernah diterima pada tahun 2016.

Dalam penilaiannya, PT.BA dinilai sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan secara berkesinambungan. Tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan perusahaan, tidak hanya semata dijalankan untuk memenuhi aturan. Namun juga pada kemampuan perusahaan dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan.

PT.BA telah membuktikan bahwa tanggung jawab sosial dan lingkungan telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat sekitar perusahaan.  Selain itu PT.BA juga banyak berperan dalam tanggung jawab sosial, dengan turut serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.